Saturday, August 27, 2016

double D tweeted: Kadang cinta saya pada seseorang/dunia membuat saya terlena lupa akan cinta saya pada Allah 😢

@beginilahwanita, @TweetRAMALAN, @banyuwangi_kab, @nabiel_almusawa, @SemangatPositif also Tweeted.
Popular in your network
avatar
double D
@alihami_hamdan
Kadang cinta saya pada seseorang/dunia membuat saya terlena lupa akan cinta saya pada Allah 😢 twitter.com/nabiel_almusaw…
reply
avatar
perempuan
@beginilahwanita
Hai kamu yang jauh disana, aku mencintaimu.
reply
avatar
Ramalan Indonesia
@TweetRAMALAN
Bulan Januari - Tidak sombong ,Idealis, Tipe Penjaga Rahasia, Agak pemalas, Humoris.
reply
avatar
Kabupaten Banyuwangi
@banyuwangi_kab
Terima kasih fast respon @dr_indah2016 @rsudgenteng dan @infobwi terima kasih laporannya
reply
avatar
Habib Nabil Almusawa
@nabiel_almusawa
Cinta itu saat engkau kangen, selalu teringat & takut ditinggalkan.. Demikianlah saat engkau cinta pd ALLAAH kangen, ingat & takut ditinggal
reply
avatar
Semangat Positif
@SemangatPositif
Tak akan ada kata bahagia jika tak ada kata sedih. Kebahagiaan akan lebih terasa indah jika kita pernah merasakan kesedihan.
reply
Settings  |  Help  |  Opt-out
Twitter, Inc. 1355 Market Street, Suite 900 San Francisco, CA 94103
------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment